AUDIENSI BERSAMA LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Kamis, (27/6/2024), mulai pukul 13.00 WIB. Pemerintah Kabupaten Tulungagung melaksanakan Audiensi bersama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (Unesa), yang bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Audiensi yang dipimpin oleh Pj Bupati Tulungagung DR. Ir. Heru Suseno, MT didampingi Sekretaris Daerah Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.Si. Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pejabat Bappeda Kabupaten Tulungagung, Pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tulungagung, Pejabat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tulungagung, Kepala Bagian Tata Pemeritahan Setda Kabupaten Tulungagung, Pejabat Brida Kabupaten Tulungagung.

Tujuan yang diharapkan dari kegiatan audiensi dimaksud adalah adanya peluang kolaborasi dalam rangka sinergi program dan kegiatan antara Pemerintah Kabupaten Tulungagung dengan LPPM Universitas Negeri Surabaya.

Dalam kesempatan ini, selain melaksanakan audiensi, juga dilaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan LPPM Univesitas Negeri Surabaya tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Serta Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dengan Nomor : 181/05/011/2022 dan 039/UN38/KS/2022 pada tanggal 25 Februari Tahun 2022.

Adapun beberapa pusat kajian yang terdapat di LPPM Unesa antara lain:
a. Pusat Inkubasi Bisnis
b. Pusat Kuliah Kerja Nyata dan Pemberdayaan Masyarakat
c. Pusat Pengabdian Masyarakat dan Pemasaran IPTEK
d. Pusat Hak Kekayaan Intelektual, Sertifikasi Produk, dan Inovasi
e. Pusat Publikasi Ilmiah
f. Pusat Riset dan Penguatan Inovasi
g. Pusat Studi Literasi
h. Pusat Studi Gender dan Anak
i. Pusat Halal Unesa
j. Pusat Studi Layanan Disabilitas
k. Pusat Kajian Ilmu Keolahragaan
l. Pusat Kajian Seni dan Budaya
m. Pusat Pembinaan Ideologi

error: Content is protected !!