PEMBERIAN SEMBAKO BAGI WARGA KURANG MAMPU

Pada bulan Ramadhan 1443 H dan menjelang Lebaran 2022 yang penuh berkah ini, Pemerintah Kabupaten Tulungagung bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tulungagung dan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Tulungagung kembali berbagi kebaikan dengan melaksanakan pemberian bantuan berupa sembako bagi 150 warga dan bantuan pengobatan untuk penderita sakit bagi 5 warga kurang mampu.

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (26/04/2022) sekitar pukul 08.30 WIB di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada 10 orang warga kurang mampu dan bantuan pengobatan bagi warga sakit kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Karangrejo (3 orang), Kecamatan Gondang (1 orang) dan Kecamatan Sumbergempol (1 orang)

Bantuan-bantuan dimaksud diserahkan langsung oleh Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, MM., Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tulungagung, Drs. Suyanto, MM.; Ketua TP-PKK Kabupaten Tulungagung sekaligus Ketua Umum KKKS Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo didampingi unsur Wakil Ketua dan Pengurus.