GEBYAR JALAN SEHAT MUKTAMAR MUHAMMADIYAH KE 48 TAHUN 2022

Minggu (30/10/2022) Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan Jalan Sehat dalam rangka menyambut Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang diselenggarakan di Surakarta.

Pelaksanaan jalan sehat ini dilaksanakan di aloon-aloon Tulungagung atau depan Kantor DPRD Tulungagung yang dimulai pukul 06.00 WIB.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tulungagung dr. Anang Imam Massa Arief, M.Kes yang menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini dalam rangka meyambut muktamar Muhammadiyah ke 48. Jalan sehat ini diikuti oleh ratusan peserta se Kabupaten Tulungagung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengan menempuh jarak kurang lebih 5 (lima) kilometer. Selain jalan sehat juga digelar stand berjualan produk UMKM.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam sambutannya menyampaikan kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua, terutama pada kebugaran fisik dan mental serta dapat membangun rasa kerukunan dan kebersamaan seluruh masyarakat. Dan tentu salah satu merupakan olahraga yang paling murah dan paling mudah kita lakukan adalah dengan cara berjalan kaki. Namun dibalik keserdehanaan dan kemudahan yang diberikan oleh olah raga jalan kaki atau jalan sehat, ternyata memiliki manfaat yang sangat besar untuk tubuh kita. Diharapkan semoga “PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT”.

Kemudian peserta diberangkatkan oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dan didampingi oleh forkopimda Tulungagung serta pengurus daerah Muhammadiyah Tulungagung.

error: Content is protected !!