FUN BIKE DAN BAKTI SOSIAL BERSAMA KODIM 0807 TULUNGAGUNG

Minggu (30/10/2022). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 (tujuh puluh tujuh) tahun 2022, Kodim 0807 Tulungagung menyelenggarakan “FUN BIKE DAN BAKTI SOSIAL BERSAMA KODIM 0807 TULUNGAGUNG” dengan tema “TNI ADALAH KITA”. Adapun start dilaksanakan di halaman Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso mulai pukul 07.00 WIB.

Acara yang dimulai dengan laporan dari Ketua Panitia Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol. Czi. Nooris Agus Rinanto S.I.P yang melaporkan bahwa kegiatan Fun Bike dan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022 dengan tema ” TNI ADALAH KITA”. Selain itu juga bertujuan untuk merayakan pencapaian dan kebersamaan bersama TNI. Hal ini bukan saja kebersamaan antar individu di Keluarga Besar TNI akan tetapi juga dengan seluruh mitra kerja TNI yang selalu ikut bahu membahu bersama TNI dalam pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara yang tercinta ini.

Selain itu juga mengucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Polri, dan masyarakat yang ikut memberikan dukungan dengan terselenggaranya acara ini.

Selanjutnya sambutan dari Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM yang menyampaikan selamat datang kepada para peserta yang telah hadir pada acara fun bike dan bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022 ini.

Dan juga menyambut baik kegiatan ini dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun.

Sekaligus mengucapkan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 77 Tahun 2022 ini dengan tema “TNI ADALAH KITA”.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo, SE, Ketua DPRD Tulungagung Marsono, S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si, Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tulungagung, dan Ketua ISSI Tulungagung Galih Nusantoro, S.Stp, MM.

Selanjutnya peserta diberangkatkan oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dan diikuti oleh ribuan peserta dengan menempuh jarak sejauh kurang lebih 20 kilometer.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan bakti sosial berupa pemberian sembako secara simbolis kepada masyarakat di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Kauman oleh Dandim 0807 Tulungagung Letkol. Czi. Nooris Agus Rinanto S.I.P, Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo, SE, Ketua DPRD Tulungagung Marsono, S.Sos dan Sekda Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si.

error: Content is protected !!