KUNJUNGAN KERJA KETUA TP-PKK KABUPATEN TULUNGAGUNG DI DESA KENDALBULUR

Jum’at (10/06/0/2022), mulai pukul 09.00 WIB, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo kembali melaksanakan Kunjungan Kerja Di Desa Kendalbulur Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung dalam rangka pemantaban persiapan Lomba Desa dan Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2022.

Pada kegiatan ini, beberapa lokasi potensi dan inovasi TP-PKK Desa Kendalbulur ditinjau oleh Ny. Siyuk, adapun lokasi dimaksud antara lain Dasawisma percontohan “Sakura 04”; SDN II Kendalbulur; Posyandu Balita; Kelas Ibu Balita “Matahari”, Posyandu Remaja “Dandelion”; Kelas Ibu Hamil; Pembibitan Bunga Celosia; Binaan Kampung Kambing; Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu); Pondok Kesehatan Desa (Ponkesdes); Pos Upaya Kesehatan Kerja (UKK) dan Pos Pangan Aman (Pos Paman).

Pada saat meninjau Posbindu, Ny. Siyuk beserta unsur Ketua Bidang juga berkenan melakukan pemeriksaan kesehatan.

Dengan adanya kunjungan kerja ini perlu dilakukan beberapa peningkatan dalam pengadministrasian kegiatan sehingga diharapkan pada saat dinilai oleh Tim Juri dari Provinsi Jawa Timur, nantinya mendapatkan nilai yang maksimal dan terbaik sehingga mampu meraih juara pertama yang dapat membanggakan dan membawa manfaat bagi Desa Kendalbulur khususnya dan Kabupaten Tulungagung pada umumnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs. Sugiyanto, MM; Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Mulyanto, S.Pt, MM., Unsur Ketua Bidang, Ny. Endang Gatut Sunu; Ny. Novi Marsono; Ny. Yuni Sukaji; Ny. Supraptiningsih Eko Sugiono; Unsur Staf Ahli TP-PKK Kabupaten Tulungagung, Ketua Pokja I, II, III dan IV TP-PKK Kabupaten Tulungagung; Camat Boyolangu, Hedik Iswanto, A.Md; Ketua TP-PKK Kecamatan Boyolangu; Kepala Desa Kendalbulur, Anang Mustofa, SE. dan Ketua TP-PKK Desa Kendalbulur.

error: Content is protected !!