PEMBUKAAN UJI KOMPETENSI SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP BLUD RSUD DR. ISKAK TULUNGAGUNG TAHUN 2024

Rabu, (15/5/2024), bertempat di gedung Arief Mustaqim Kampus Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN Tulungagung), mulai pukul 09.00 WIB. Pemerintah Kabupaten Tulungagung bekerjasama BKD Provinsi Jawa Timur dan RSUD dr. Iskak Tulungagung melaksanakan Uji Kompetensi Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap BLUD RSUD dr. Iskak Tulungagung Tahun 2024.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Tulungagung DR. Ir. Heru Suseno, MT ini juga dihadiri oleh Kepala BKD Provinsi Jawa Timur Anom Surahno, SH, M.Si, Inspektur Kabupaten Tulungagung Drs. Tranggono Dibjoharsono, MM, Plt. Direktur RSUD dr. Iskak Tulungagung dr. Kasil Rokhmad, MMRS, Panitia Pengawas Pelaksanaan Seleksi, dan Jajaran Manajemen RSUD dr. Iskak Tulungagung, serta OPD terkait.

Selanjutnya, Pj. Bupati Tulungagung DR. Ir. Heru Suseno, MT dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah lolos verifikasi administrasi dan akan melanjutkan tahap seleksi berikutnya yaitu uji kompetensi, dimana uji kompetensi ini akan dilaksanakan dengan sistem CBT (Computer Based Test) yang bekerjasama dengan BKD Provinsi Jawa Timur, yang mana semua proses pelaksanaan adalah dari BKD Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Heru Suseno dalam kesempatan ini menegaskan, bahwa pelaksanaan selekai calon pegawai tidak tetap BLUD RSUD dr. Iskak Tulungagung ini tanpa dipungut biaya (gratis). Hal ini juga sudah dijelaskan dalam pengumuman, dan apabila ada pelanggaran disediakan nomor khusua untuk pengaduan, yaitu dari Inspektorat Kabupaten Tulungagung.

Menurut informasi, bahwa peserta yang mendaftar berjumlah 2.000 orang, sedangkan peserta yang lolos verifikasi dan berhak mengikuti uji kompetensi sekitar 1.173 orang, untuk selanjutnya akan disaring kembali sesuai kebutuhan, yaitu sebanyak 94 orang. Pelaksanaan uji kompetensi berlangsung selama 2 (dua) hari, mulai hari ini tanggal 15-16 Mei 2024, yang mana setiap hari terdapat 2 sesi ujian.

Pj. Bupati Heru Suseno juga berharap, semoga dengan terpenuhinya kebutuhan pegawai tidak tetap di RSUD dr. Iskak Tulungagung, akan dapat mendukung meningkatnya kualitas pelayanan kepada masyarakat Tulungagung khususnya, dan semua masyarakat pada umumnya.

error: Content is protected !!