PEMERINTAH KABUPATEN TULUNGAGUNG MENGGELAR BUKA BERSAMA TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

Pemerintah Kabupaten Tulungagung beserta Forkopimda menggelar acara buka bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lingkup Kabupaten Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Senin (25/03/2024), mulai pukul 17.00 WIB.

Acara yang dibuka oleh Pj. Bupati Tulungagung Heru Suseno bersama Istri Ny. Diana Puspita Heru Suseno bertujuan menjalin tali silaturahim dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lingkup Kabupaten Tulungagung pada acara buka puasa bersama. Turut hadir Jajaran Forkopimda Tulungagung, beberapa Asisten, Staf Ahli dan beserta jajaran Kepala OPD lingkup Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya Pj Bupati Heru Suseno mengatakan bahwa kegiatan ini semata-mata bertujuan yang diantaranya :

  1. Menjalin tali silaturrahmi dalam semangat ukhuwah Islamiyah terlebih pada bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan maghfirah.
  2. Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada para Ketua Partai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Insan Pers dan semua saja atas suksesnya penyelengaraan Pemilu (Pilpres dan Pileg) yang baru saja berlangsung.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Tulungagung Heru Suseno menjelaskan, berkaitan Penetapan Pemenang Pilpres dan Pileg sudah ditetapkan KPU, mari kita jajaran untuk mendukung hasil tersebut. Walupun saat ini masih ada upaya Hukum yang diajukan ke MK, tapi Pj. Bupati Heru berharap keberlanjutan pembangunan di Tulungagung tetap berjalan dengan baik. Serta kepada camat dan kades diminta bantuan untuk tetap menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif.

Yang terakhir Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno juga mohon bantuan untuk tetap menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif untuk kabupaten Tulungagung tercinta.

Diakhir acara Pj. Bupati Tulungagung Heru Suseno beserta istri dan jajarannya menyerahkan bantuan berbagi berkah ramadhan kepada anak yatim piatu, yang selanjutnya diisi tausyiah oleh pengurus cabang NU Tulungagung Bagus Ahmadi.

error: Content is protected !!