PENYALURAN BANTUAN PANGAN OLEH PEMERINTAH DALAM RANGKA PENGENDALIAN INFLASI

Selasa, (6/2/2024), Bertempat di Balai Desa Tugu Kecamatan Rejotangan, Pemerintah Kabupaten Tulungagung kembali menyalurkan bantuan pangan berupa sembako dalam rangka pengendalian inflasi di Kabupaten Tulungagung kepada warga para lansia usia diatas 60 tahun di Desa Tugu kecamatan Rejotangan mulai pukul 12.30 WIB.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Pj. Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT yang didampingi Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Tri Hariadi, MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Tulungagung Drs. Sugiyanto, MM dan Forkopimcam Rejotangan kepada 60 warga lansia yang kurang mampu.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT menyampaikan bahwa tujuan bantuan pangan kepada keluarga miskin atau tidak mampu bagi para lansia untuk sasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem dan mengurangi dampak ekonomi terutama dampak inflasi ekonomi.

Pj. Bupati Tulungagung berharap kegiatan ini masih bisa dilanjutkan karena bermanfaat untuk mereka yang kurang mampu agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Pj. Bupati Tulungagung juga tidak henti-hentinya mengingatkan bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 ini untuk ikut menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos yang sesuai dengan keinginan, jangan ada yang golput.

error: Content is protected !!