TASYAKURAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL BERSAMA DINAS PENDIDIKAN TULUNGAGUNG

Pemerintah Kabupaten Tulungagung melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung menggelar Tasyakuran Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, Kamis, (02/05/2024) pagi usai mengikuti Apel peringatan Hardiknas sekaligus hari Kartini dan Hari Otonomi Daerah ke-28 Tahun.

Hadir pada acara ini Pj Bupati Tulungagung DR. Ir. Heru Suseno, M.T bersama Pj Ketua TP PKK Tulungagung Ny. Diana Heru Suseno, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.Si beserta istri, Ketua DPRD Tulungagung Marsono, S.Sos beserta istri, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung Rahardian P. Bintara beserta istri, serta Kepala OPD lingkup Kabupaten Tulungagung beserta istri dan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung.

Dalam tasyakuran ini, kedatangan Pj Bupati Heru Suseno bersama rombongan di Kantor Dinas Pendidikan Tulungagung disambut dengan tari reog kendang dan berbagai atraksi seni lainnya oleh siswa-siswi berprestasi dari SD hingga SMP yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Tulungagung yang kemudian diserahkan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung dan diakhiri dengan menyaksikan pameran yang digelar di halaman Kantor Dinas Pendidikan, yakni pameran hasil karya siswa-siswi di Kabupaten Tulungagung, serta pameran karya dari guru penggerak yang ada di Tulungagung.

Melalui momentum peringatan Hardiknas bertema “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar” ini Pj Bupati Heru Suseno berharap untuk Tulungagung kedepan pendidikan harus menjadi bagian yang diutamakan, terutama untuk pendidikan dasar.

error: Content is protected !!