KUNJUNGAN KERJA KETUA TP-PKK KABUPATEN TULUNGAGUNG DI DESA KENDALBULUR

Senin (20/6/2022), Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo kembali melaksanakan Kunjungan Kerja di Desa Kendalbulur Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung dalam rangka memantau kesiapan Lomba Desa dan Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2022 mulai pukul 09.00 WIB.

Pada kegiatan ini, disampaikan bahwa kesiapan Desa Kendalbulur dalam mengikuti Lomba Desa dan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 telah mencapai 97 persen, sebagaimana dilaporkan oleh Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tulungagung, Drs. Sugiyanto, MM. Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Kendalbulur, Anang Mustofa, SE., bahwa seluruh elemen Desa Kendalbulur telah siap untuk dilakukan penilaian.

Ketua TP-PKK Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo menyampaikan rasa terima kasih atas semua dukungan dan berharap semoga kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Desa Kendalbulur beserta seluruh stakeholder dapat diapresiasi oleh Tim Penilai Tingkat Provinsi Jawa Timur dengan memperoleh hasil yang terbaik dan meraih juara pertama.

Selanjutnya Ny. Siyuk berkenan meninjau beberapa obyek unggulan di Desa Kendalbulur, diantaranya SDN 2 Kendalbulur, Dasawisma Tanggap Bencana, Posyandu Lansia, Posyandu Jiwa, Yayasan Penyantun Duafa serta Kelompok Kader Bela Negara.

Pada kunjungan kali ini, Beliau juga mengapresiasi siswa-siswi SDN 2 Kendalbulur yang sedang berlatih reog kendang dan pertunjukan pantomim.

Dengan adanya kunjungan kerja ini semua sektor yang akan dinilai telah menunjukkan kesiapannya dalam menyambut Tim Penilai Lomba Desa dan 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Timur hanya tinggal melaksanakan gladi bersih saja.

Hadir pada kegiatan ini, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs. Sugiyanto, MM; Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, dr. Kasil Rokhmat, MMRS.; Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tulungagung, Dwi Hary Subagyo, S.STP, M.Si; Unsur Ketua Bidang, Ny. Endang Gatut Sunu; Ny. Novi Marsono; Ny. Yuni Sukaji; Ny. Supraptiningsih Eko Sugiono; Unsur Staf Ahli TP-PKK Kabupaten Tulungagung, Ketua Pokja I, II, III dan IV TP-PKK Kabupaten Tulungagung; Camat Boyolangu, Hedik Iswanto, A.Md; Ketua TP-PKK Kecamatan Boyolangu; Kepala Desa Kendalbulur, Anang Mustofa, SE. dan Ketua TP-PKK Desa Kendalbulur beserta Pengurus.

error: Content is protected !!