OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI DALAM RANGKA HUT KE-76 BHAYANGKARA TAHUN 2022

Minggu, (19/6/2022) Pemerintah Kabupaten Tulungagung Turut hadir memeriahkan Olahraga Bersama TNI-Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara Tahun 2022 yang digelar di halaman Kantor Bupati Tulungagung mulai pukul 07.00 WIB.

Acara yang dilaksanakan secara virtual serentak di seluruh Indonesia ini, dikomando langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dari Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri.

Secara virtual Kapolri menyapa seluruh Kepolisian Daerah (Polda) di 34 provinsi menyampaikan bahwa dari laporan yang diterima, terdapat total 33.000 lebih peserta, yang terdiri dari berbagai instansi.

Dalam rangka meningkatkan sinergitas lintas sektor untuk mendukung upaya Indonesia Bangkit dari pandemi, HUT Ke-76 Bhayangkara Tahun 2022 ini mengangkat tema “Dengan Semangat Presisi, Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh” yang puncak peringatannya akan dilaksanakan secara nasional pada 1 Juli 2022 nanti.

Adapun olahraga bersama yang dilaksanakan di Kabupaten Tulungagung diawali dengan jalan sehat yang diberangkatkan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulungagung, AKBP. Handono Subiakto, SH., S.I.K., MH, dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tulungagung dan seluruh peserta.

Ratusan peserta yang terdiri dari personel Polres Tulungagung, Kodim 0807 Tulungagung, Siswa Taruna Polri, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, Jurnalis Media Massa serta PT. Bank BRI Kantor Cabang Tulungagung turut menyemarakkan acara ini.

Gelaran live music, pembagian ratusan door prize dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda MTB, 2 unit lemari es, 3 unit mesin cuci, 1 unit TV LED 32″ dan 1 unit dispenser, menambah kemeriahan acara.

Hadir pada acara ini, Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, MM; Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo, SE, Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Marsono, S.Sos; Kepala Kepolisian Resor Tulungagung, AKBP. Handono Subiakto, SH., S.I.K., MH; Komandan Komando Distrik Militer 0807 Tulungagung, Letkol. Inf. Yoki Malinton Kurniafari, S.H., M.Tr (Han)., M.I.Pol; Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung, Teguh Ananto, SH., MH., Ketua TP-PKK Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo; Ketua Bhayangkari Tulungagung; Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Tulungagung.

error: Content is protected !!