PERINGATAN ULANG TAHUN KE-20  JAWA POS RADAR TULUNGAGUNG

Selasa, (21/06/2022), Jawa Pos Radar Tulungagung menyelenggarakan acara Peringatan Ulang Tahun ke-20 (Anniversary 20Th). Acara peringatan yang sederhana namun meriah ini digelar di halaman Kantor Pusat Radar Tulungagung, Jl. Raya Jayeng Kusumo,Tapan,Tulungagung.

Hadir dalam acara ini Direktur PT. Intermedia Pers (induk perusahaan Jawa Pos Radar Tulungagung) Aris Sudanang, Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo, SE, Ketua DPRD Kab.Tulungagung Marsono, S.Sos, jajaran Forkopimda Tulungagung, Perwakilan Forkopimda dan kepala OPD Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Trenggalek dan beberapa kepala OPD di lingkup Pemkab Tulungagung, mitrakerja serta insan pers lainnya. Turut hadir memeriahkan acara dan menghibur tamu undangan yang hadir musisi sekaligus seniman asal Ngawi Lek Dahlan dan sastrawan dari bumi Penataran Blitar Bagus Putu Parto. Acara dimulai tepat pukul 19.00 WIB.

Media massa yang memiliki motto “Newspaper After Ever” ini memiliki wilayah kerja yang meliputi Kab. Tulungagung, Kabupaten/Kota Blitar dan Kabupaten Trenggalek, kembali memperingati Ulang Tahunnya setelah 2 tahun vakum dikarenakan adanya pandemi Covid19. Acara Peringatan Ulang Tahun yang khidmat dan penuh makna ini dimeriahkan oleh tampilan Reog Kendang Tulungagung, Musik, Puisi dan syair juga Stand Up Commedy.

Dalam sambutannya Direktur PT. Intermedia Pers, Aris Sudanang menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir atas partisipasi dan kerjasamanya selama ini. Beliau berharap kerjasama yang sudah terjalin semakin erat di masa-masa mendatang. Selanjutnya disampaikan bahwa dunia usaha dan masyarakat Indonesia mengalami keterpurukan ekonomi dan masa-masa yang sulit selama Pandemi Covid19, dengan semakin membaiknya kondisi saat ini, tentunya untuk tahun-tahun berikutnya beliau berharap untuk lebih bersemangat dan bekerja ekstra keras dalam upaya memulihkan perekonomian bangsa.

Sementara itu Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo, SE dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Tulungagung, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-20 Jawa Pos Radar Tulungagung, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita teraktual dan terpercaya serta menjadi referensi informasi yang inspiratif.

Media massa betapa pun tetap mempunyai makna tersendiri dalam mengedukasi masyarakat, khususnya dalam memberi informasi yang benar. Dan dalam banyak hal, Jawa Pos Radar Tulungagung telah melakukannya. Ke depan saya berharap informasi yang disuguhkan kepada masyarakat semakin berkualitas. Opini yang dibangun senantiasa mengandung nilai-nilai kebenaran yang mencerdaskan dan mencerahkan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan Media massa merupakan salah satu mitra bagi Pemerintah Daerah, terutama dalam hal mengawal kebijakan pemerintah. Sehingga kebijakan dan program yang dilakukan pemerintah tidak keluar dari aturan, yang dapat berdampak untuk masyarakat.

Harapan kami semoga dengan tambah usia Jawa Pos Radar Tulungagung lebih maju, profesional dan inspiratif, solutif dan selalu kritis untuk mewujudkan masyakat yang gemar mencari informasi yang baik.

Di akhir rangkaian acara dilaksanakan acara seremonial yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Direktur PT. Intermedia Pers, Aris Sudanang diiringi oleh tabuhan kendang oleh Wakil Bupati Tulungagung dan jajajaran Forkopimda yang hadir.

error: Content is protected !!